Pilah Pilih Paket
Pilih Pilih Nomor
Pesan dan Antar
Di mana pun kapan pun semaunya
Gak usah bingung, tanya aja ke Nindy di live chat

Pilah Pilih Paket

Gak ada lagi cerita kuota mubazir, karena kamu yang atur sendiri sesuai kebutuhan semau kamu.

Ini cara gampangnya

  1. Buat paket yang kamu banget
  2. Pilih topping and kuota pulsa yang pas
  3. Lanjut ke proses selanjutnya

Pilih Pilih Nomor

Yap, kamu sendiri yang pilih nomer yang paling cocok di hati.

Ini cara gampangnya

  1. Nomor akan otomatis terganti dalam 5 menit
  2. Pastikan kamu menyelesaikan order kamu secepatnya yaa karena nomor yang sudah dipilih hanya akan disimpan selama 2 jam.

Pesan dan Antar

Tinggal pilih cara depetin SIM Card yang kamu mau, duduk manis, dan tunggu SIM Card nya sampe di tangan deh!

Ini cara gampangnya:

  1. Pilih metode pengambilan SIM Card
  2. mau diambil atau di antar.
  3. Kalau kamu pilih SIM Card diantar tinggal masukkin alamat pilih kurir dan lakukan pembayaran
  4. Kalau kamu pilih SIM Card diambil tinggal pilih titik pengambilan terdekat dan lakukan pembayaran

Di mana pun kapan pun semaunya

Cuma sama by.U, mulai dari pesen sampai bayar bisa dilakuin bahkan sambil tidur-tiduran .

Ini cara gampangnya

  1. Pilih metode buat dapetin SIM Card
  2. Kalo kamu pilih ambil SIM Card klik lanjutkan simpan nomor order dan tentuin titik pick up terdekat
  3. Kalo kamu pilih Antar SIM Card masukkan alamat

Gak usah bingung, tanya aja ke Nindy di live chat

Kalo ada apa-apa, akses by.U help center di aplikasi gak perlu ke mana-mana, antri-antri, apalagi keki-keki.

Ini cara gampangnya

  1. Pilih menu profil di akunmu
  2. Klik menu bantuan
  3. Jika yang kamu tanyakan gak ada di FAQ klik icon di kanan bawah untuk Nindy bantu lebih lanjut di live chat

Yay, GO-Send akan segera hadir di aplikasi by.U!

Rasakan kemudahkan melakukan transaksi di aplikasi by.U kamu.