Kok kuota yang saya beli gak bisa dipake?

Hmm.. Cobain deh ikutin cara-cara dibawah ini:

  1. Coba cek apakah gadget kamu dapet sinyal atau engga
  2. Kalo masih gak bisa, coba cek apakah pengaturan telpon di gadget kamu sudah diset ke jaringan by.U (Telkomsel) atau belum.
  3. Kalo udah cek masih nggak bisa, coba kamu ON terus OFF-in Airplane Mode di gadget kamu
  4. Coba buka aplikasi by.U kamu dan cek dashboard, jangan-jangan kamu ga punya kuota :(
  5. Masih gak bisa? Hiks.. Sepertinya kamu harus hubungi Nindy nih via Live Chat

 

Nah supaya Nindy bisa cek lebih cepet, pas ngelaporin masalah kamu, bisa sekalian infoin data dibawah ini ya:

  1. Tulis apa keluhan kamu
  2. Cantumin lokasi kamu secara detail & waktu kejadian
  3. Infoin juga jenis device yang kamu pake
  4. Sejak kapan keluhan kamu terjadi
  5. Jaringan yang muncul di gadget kamu (2G/EDGE/3G/HSDPA/4G/LTE)
  6. Kirim screen capture jumlah sinyal bar dan hasil Speedtest jika ada
  7. Aplikasi/website apa yang tidak bisa dibuka
  8. Infoin juga ya nomor lain yang bisa Nindy hubungi Kalo datamu udah lengkap, tunggu respon dari Nindy ya.

Nanti Nindy akan hubungi kamu secepatnya kalo udah selesai dicek :)

Kasih tau by.U alasannya? (boleh lebih dari satu)

Illustration