Mengatasi Aplikasi DANA Bermasalah

Kamu pernah menghadapi aplikasi DANA yang bermasalah saat melakukan transaksi di aplikasi by.U?

 

Kalo kamu udah dapet notifikasi transaksi pembayaran berhasil lewat aplikasi DANA, tapi ketika kembali ke aplikasi by.U muncul tulisan "transaksi gagal", "error" atau "terjadi kesalahan", jangan panik!

 

Kamu bisa coba clear cache dan restart aplikasi by.U kamu terlebih dahulu.

 

Tapi, kalo masih belum bisa juga, segera hubungi Nindy via Live Chat atau DM Instagram @byu.id ya dan sertakan capture bukti pembayaran kamu di aplikasi DANA. Sangat mudah 'kan?

 

Selain menggunakan dompet digital, pembayaran pun kini bisa dilakukan secara tunai di lokasi konter pulsa, Outlet DigiPos, Indomaret atau Alfamart terdekat. Seluruh prosesnya pun cukup dilakukan di aplikasi by.U. Jadi, kamu tidak perlu lagi khawatir saat terkendala mengenai proses pembayaran.

 

Caranya pun sangat mudah sebab kamu hanya perlu :

  1. Masuk ke aplikasi by.U.
  2. Klik "U-Plan" terlebih dahulu.
  3. Pilih beli data, beli topping, atau beli pulsa.
  4. Tentukan nominal pulsa, data atau topping yang ingin dibeli dan pilih metode pembayaran.
  5. Selesaikan pembayaran dan pulsa/data/topping yang kamu beli akan segera masuk.

Kasih tau by.U alasannya? (boleh lebih dari satu)

Illustration

Masukkan Nomor HP

Kamu bisa daftar akun/login pake nomor HP yang kamu punya saat ini

Input-number Icon

Pastiin nomor HP kamu benar dan masih aktif ya

Input-number Icon

Verifikasi

Kode OTP udah dikirim ke nomor kamu ya!

Belum terima kode OTP?