Hmm.. Cobain deh ikutin cara-cara dibawah ini:

  • Coba cek apakah gadget kamu dapet sinyal atau engga
  • Kalo masih gak bisa, coba cek apakah pengaturan telpon di gadget kamu sudah diset ke jaringan by.U (Telkomsel) atau belum.
  • Kalo udah cek masih nggak bisa, coba kamu ON terus OFF-in Airplane Mode di gadget kamu
  • Coba buka aplikasi by.U kamu dan cek dashboard, jangan-jangan kamu ga punya pulsa atau kuota telpon:(
  • Masih gak bisa? Hiks.. Sepertinya kamu harus hubungi Nindy nih via Live Chat

 

Nah supaya Nindy bisa cek lebih cepet, pas ngelaporin masalah kamu, bisa sekalian infoin data dibawah ini ya:

  • Tulis apa keluhan kamu
  • Printscreen dashboard aplikasi by.U kamu
  • Waktu dan lama kejadian
  • Jenis device yang kamu pake
  • Keterangan gagal pas kamu ditelpon/menelpon (tiba-tiba telpon terputus, nomor sedang sibuk, nomor dialihkan, dll) 
  • Gak bisa telponnya ke nomor tertentu aja atau semuanya?
  • Infoin juga nomor lain yang bisa Nindy hubungi

 

Kalo datamu udah lengkap, tunggu respon dari Nindy ya. Nanti Nindy akan hubungi kamu secepatnya kalo udah selesai dicek :)